USAHA MAINAN ANAK ODONG ODONG KOIN, Beli Mainannya Disini!

Cara Menjalankan Usaha Mainan Anak Odong Odong Koin, Beli Mainannya Disini
Menjalankan usaha mainan anak odong odong yang menggunakan koin - Dapat Meningkatkan omset penjualan tempat usaha warung, toko, mini market anda?
Usaha Odong Odong
Jual Mainan Odong odong
Banyak berbagai cara dilakukan oleh pemilik warung / toko / mini market untuk dapat meningkatkan omset penjualan, seperti gencar melakukan promosi melalui brosur atau pamplet, memberikan diskon, dll. 

Saya memberikan sedikit pencerahan, tetapi sebelumnya saya ingin memberikan pertanyaan kepada anda. "Mengapa mini market terkenal seperti alfa mart, hampir disetiap teras toko terdapat mainan anak anak (mainan odong-odong, Kiddie Ride)? Salah satu jawabannya dan alasannya adalah untuk dapat meningkatkan omset penjualan toko . Mungkin anda akan  bertanya lagi, kok bisa begitu ya? ok, saya akan paparkan sedikit, dengan adanya mainan yang diletakan didepan atau di teras toko akan ada daya tarik tersendiri untuk calon pelanggan terutama yang memiliki anak kecil dan secara kebetulan sedang melewati toko tersebut dan tidak ada niat untuk berbelanja. Anaknya pasti akan meminta ibunya untuk bermain dulu, karena bentuknya yang lucu dan dihiasi hiasan lampu warna warni sehingga bisa memancing perhatian dan keinginan anak2 kecil untuk bisa memainkannya, karena kebanyakan mereka pasti akan menuruti kemauan anaknya. Pada awalnya sang ibu tidak ada niat untuk berbelanja, tetapi jika sudah berada ditoko dengan secara tidak langsung mereka pasti akan membeli keperluan keluarganya, Jadi semua berawal dari ketertarikan anaknya untuk bermain odong odong, disitulah peluangnya! mereka (calon pelanggan) terutama orang tuanya akan sekalian untuk berbelanja. :D
Ini tidak berlaku bukan hanya untuk super market atau mini market, berlaku juga untuk anda yang memiliki warung dan toko.
usaha odong odong
Odong odong koin 

Mainan Odong Odong Koin - Sesuai dengan namanya, untuk menjalankannya harus memasukan koin khusus terlebih dahulu dan koinnya bisa ditukar di kasir atau penjaga toko, harga satu koinnya sangat terjangkau berkisar antara Rp. 1000,- sd Rp. 2000,- per koinnya. Jadi dengan adanya mainan ini bisa menjadi daya tarik tempat usaha anda, sekaligus sebagai sumber penghasilan tambahan.

Alasan Mengapa Usaha Odong Odong Sekarang Banyak diminati? 

usaha odong odong diperlukan alat mainan yang handal, bentuk dan karakter mainan menarik dan tidak mudah rusak. untuk informasi mainan odong odong silahkan lihat uraiannya di : Tempat jual dan beli odong odong

Ok, sedikit saya uraikan keuntungan yang akan anda dapatkan dengan memajang/menyediakan mainan anak didepan teras toko anda.
  1. Menjadi daya tarik  : Mainan odong odong di design sedemikian rupa supaya menarik terutama untuk anak-anak balita, dengan berbagai bentuk seperti menyerupai binatang lucu (kelinci, kuda, kucing, doggy, dll) atau menyerupai tokoh kartun (donald bebek, mickey mouse, angry bird, tayo, dll) atau bisa berbentuk miniatur kendaraan (mobil-mobilan, sepeda motor, kereta, pesawat, dll) dengan perpaduan warna yang cerah dan menarik, ditambah lagi dengan adanya perpaduan lampu led warna warni yang terpasang disekeliling mainan tersebut. Dengan demikian sudah pasti akan menjadi daya tarik tersendiri dan orang-orang terutama yang memiliki anak kecil penasaran untuk mengunjungi toko anda.
  2. Tambahan Penghasilan : Untuk mengoperasikannya sangat mudah, anda tinggal menghubungkan mainan kiddie ride (odong-odong) yang sudah disediakan kabel dan stacker ke stop kontak listrik. Begitupun cara memainkannya yaitu dengan ditunggangi. tetapi sebelumnya harus memasukan koin terlebih dahulu. Koin bisa didapatkan di kasir toko dengan cara menukarkannya dengan nilai uang yang biasanya 1 koin berkisar antara Rp. 1000,- s/d Rp. 2000,-  Dengan begitu anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari mainan ini.
  3. Hanya satu kali investasi : Anda Beli mainan Odong Odong nya! Pasang di teras toko anda, dan langsung menghasilkan. Mainan Kiddie Ride akan menjadi Mesin Celengan anda, cuman yang membedakannya, pelanggan toko anda yang memasukan uang ke dalam celengan anda.... Mau??? :D
Pemasangan mainan di arena bermain client yang ada di Blitar Jawa Timur

Silahkan baca juga postingan lainnya di : Katalog Harga Odong Odong

Kami juga Jual Alat Mainan untuk Wahana Arena Bermain Anak berbagai macam dan model tergantung dari kebutuhan anda.

0 Response to "USAHA MAINAN ANAK ODONG ODONG KOIN, Beli Mainannya Disini!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel