TEMPAT JUAL dan TEMPAT BELI Odong Odong Mainan Koin Di Bandung

jual odong odong murah
Tempat jual beli odong odong di Bandung -  Odong2 atau kiddie ride adalah jenis permainan anak berbentuk miniatur dari berbagai macam karakter seperti kereta, mobil dan binatang atau tokoh kartun yang sangat digemari.
Permainan seperti ini Biasanya dapat kita temui di mall, supermarket, pasar malam dan ditempat arena bermain lainnya. Bahkan sekarang sudah banyak kita temukan di toko toko kelontongan bahkan warung warung kecil.
Untuk menjalankannya terdapat slot koin tempat untuk memasukan koin logam (Mainan Koin), tetapi bisa juga dengan menggesekan kartu khusus, untuk yang menggunakan kartu khusus biasanya ada di mall besar.

Jika anda sedang mencari Mainan Odong Odong yang menggunakan Koin atau  Kiddie Rider atau Kereta Odong-odong disinilah tempatnya, kami memproduksi dan membuatnya langsung disini, sudah ribuan unit mainan odong2 yang kami jual dan produksi dengan berbagai model dan karakter.  Anda bisa beli mainannya disini!
jual odong odong murah
Jual odong odong 
Dengan semakin menjamurnya alat permainan koin Odong odong ini, disini kita bisa menyimpulkan bahwa kereta odong2 bisa dijadikan sebagai lahan usaha yang cukup menjanjikan, dan untuk anda yang berminat menjalankan usaha permainan anak terutama odong odong atau kiddie ride, kami adalah solusi yang tepat.

Sebagai distributor & supplier alat mainan anak Kami menyediakan dan Jual Odong Odong dengan berbagai jenis dan model seperti, kiddie ride binatang, kiddie ride model mobil/motor, kiddie ride model karakter kartun, dll, dengan harga mainan anak pakai koin ini murah dan terjangkau. Silahkan Beli odong odong disini! Kwalitas dan Harga Terbaik!
Kami juga Jual Beli Mainan Mesin Pencapit Boneka berbagai model baik yang lokal dan Built Up.


Berikut adalah katalog harga kiddie ride / kereta odong odong berbagai model yang kami jual.

katalog harga kiddie ride
Download Katalog Harga Odong Odong Disini!
Masih Banyak Model Lainnya Silahkan anda kontak langsung support online kami!
jual odong odong murah

Harga odong odong kon
Jual odong odong murah
Spesifikasi :

Bahan fiber
Banyak pilihan model
Slot Koin / Mainan Koin
Musik sudah MP3 dengan banyak pilihan lagu anak

Baca Juga : Usaha Mainan Anak 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami :
WhatsApp : 082115404007

0 Response to "TEMPAT JUAL dan TEMPAT BELI Odong Odong Mainan Koin Di Bandung "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel