MEMULAI USAHA ARENA BERMAIN Dengan Modal Kecil

Cara Memulai dan Menjalankan Usaha USAHA ARENA BERMAIN Dengan Modal Kecil, Odong Odong, Capit Boneka, Mandi Bola dan Mainan Anak Lainnya

Bisnis mainan anak
Arena Permainan Anak
Sudah tidak dipungkiri lagi, Tempat Arena Bermain Anak merupakan tempat hiburan tersendiri yang sangat disukai oleh anak-anak. Maka banyak sekali Tempat Bermain Anak atau Arena Bermain dengan berbagai macam Jenis Mainan Anak bermunculan diberbagai tempat seperti di Mal atau Pusat Perbelanjaan.
Disamping sebagai daya tarik memikat pengunjung untuk berbelanja, Arena permainan anak adalah merupakan Sarana yang sangat cocok untuk tempat rekreasi bagi pengunjung terutama anak-anak.

Tempat wahana bermain anak semakin berkembang seiring dengan perkembangan mal/pusat perbelanjaan di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan kota lainnya, Pusat arena bermain ini semakin banyak dikunjungi terutama saat akhir pekan, libur sekolah dan dan puncaknya pada perayaan hari raya. Sehingga tempat bermain anak menjadi lahan usaha/bisnis yang sangat menjanjikan. Untuk menjalankan usaha ini hanya memerlukan modal dan investasi satu kali saja, selanjutnya anda tinggal menikmati hasilnya. Karena pada prinsifnya jika kita menjalankan Usaha Arena Permainan Anak atau Usaha Mainan Anak, investasi tersebut kita gunakan untuk membeli Alat alat permainan dan tempat. Tetapi jika anda seorang pemula atau baru mau memulai usaha arena bermain ini sudah tentu akan merasa kebingungan dimana dan apa yang harus dilakukan untuk memulai melakukan usaha.

Usaha odong odong
Modal usahanya Besar?
Yang menjadi kendala untuk memulai bisnis Tempat arena permainan kanak-kanan diperlukan modal lumayan besar!
Apa benar demikian? Yup....! Benar sekali!!

"Coba saja anda hitung, berapa biaya yang digunakan untuk menyewa tempat di mal/pusat perbelanjaan? berapa harga mesin/alat permainan yang harga per unitnya sampai puluhan juta rupiah?
Lantas bagaimana kalau modal yang kita miliki jauh dari mencukupi untuk melakukan usaha arena bermain?"

Kami akan meberikan Solusinya untuk Anda!!

Alasan Mengapa Peluang Usaha Arena Bermain Anak Prosfeknya Sangat Bagus?


Kami menawarkan dan memberikan solusi bagi anda yang berminat terjun di usaha arena permainan anak.
Anda tinggal menghubungi kami, anda akan dapatkan informasi berharga dan rahasia BAGAIMANA CARA MEMULAI USAHA ARENA BERMAIN dengan MODAL REALTIF KECIL TETAPI HASIL MAKSIMAL? 

Selain itu anda akan mendapatkan harga alat permainan anak  ini jauh sangat murah, karena kami sendiri langsung yang memproduksi alatnya.
Anda bisa membeli satuan atau bisa membeli Paket Alat Permainan Anak dengan Harga Spesial!
Untuk Info Paket Alat Permainan Anak / Alat Arena Bermain Anak Seperti Mainan Odong odong, Kiddie Ride, Capit Boneka, dll Silahkan Klik Gambar dibawah!
Harga-odong-odong
Harga Odong Odong | Harga Kiddie Ride | Murah
Perangkat atau alat mainan arena bermain bisa anda beli disini satuan atau paket, informasi Harga Paket Alat Mainan untuk Arena Bermaian silahkan hubungi kami!
Jual arena bermain
Fasilitas Alat Arena Bermain Anak
Kami juga memproduksi dan jual mandi bola dengan berbagai ukuran dan model yang bisa disesuaikan dengan permintaan, untuk info harga silahkan hubungi kami.
Tempat jual mandi bola
Mandi Bola

Peralatan apa saja yang kami sediakan?
1. Mesin edukasi balancing line.
2. Mesin Video Games Dingdong
3. Mesin Capit Boneka
4. Kereta Odong-odong / Kiddie ride
5. Arena mandi Bola


Peluang Usaha :
Kami memberikan sedikit bocoran bagaimana cara menjalankan usaha mainan anak ini. 
Disamping menjual alat permainan anak, kami juga menjalankan usaha ini dengan cara lain. Salah satu cara yang telah kami lakukan, dan masih berjalan sampai saat ini. Sebagai contoh yang kami lakukan dengan menjalankan kerjasama dengan pihak lain untuk satu produk mesin saja yaitu video game dingdong. Belum lagi untuk jenis mesin lainnya seperi odong-odong dll.

Cara menjalankan usaha arena bermain anak :

1. Kerjasama dengan pihak lain / pemilik tempat / pemilik lokasi
Cari dan Simpan di lokasi sekitar anda seperti warung, toko yang anda anggap berpotensi, misalnya dekat pasar atau dilingkungan yang padat penduduk. Buat kesepakatan bersama antara pemilik tempat/lokasi dengan anda. Untuk pembagian keuntungan, biasanya : pemilik alat 60% s/d 70%, pemiliklokasi 30% s/d 40%. Untuk koin bisa menggunakan koin khusus, Koin Rp. 500,- atau Rp. 1000,-
Lakukan bukaan koin bisa harian, mingguan atau bulanan sesuai dengan kesepakatan kemudian anda bisa langsung berbagi keuntungan. 
Catatan : Minimal anda harus punya 4 mesin game untuk 2 lokasi

Perkiraan Balik Modal (BM).
Karena ini merupakan mesin permainan menggunakan koin dan jenis permainannya mendukung untuk itu, maka perhitungan hasil usaha jika dibandingkan dengan rental PS atau Warnet lebih besar hasilnya. Jika warnet dan rental PS menerapkan system flat waktu dihitung perjam, misal 1 jam Rp. 3000,- maka games dingdong dalam 1 jam bisa menghasilkan antara Rp. 15.000,- s/d 30.000,-
Jika 1 hari kita hitung saja waktu efektifnya 5 jam :
  1. Rental PS/warnet : Rp. 3000,- x 5 = Rp. 15.000,- /unit/jam. Jika anda memiliki 5 unit PC warnet, pendapatan anda : Rp. 15.000,- x 5 = Rp. 75.000,- /hari, maka pendapatan kotor anda perbulan  : Rp. 2.250.000,-, jika pengeluaran anda : biaya akses internet Rp. 600.000,-, Listrik : Rp. 200.000,-  Operator : Rp. 400.000,- total pengeluaran : Rp. 1.200.000.- maka keuntungan perbulan anda : Rp. 2.250.000 - Rp. 1.200.000 = 1.050.000,-
  2. Video Games dingdong : Rp. 15.000,- x 5 = Rp. 75.000,- / Unit /jam. Jika anda memiliki 5 unit video games, pendapatan anda : Rp. 75.000,- x 5 = Rp. 375.000,- /hari, Maka pendapatan anda (kotor) per bulan : Rp. 11.250.000,-  Jika anda bagi hasil dengan pemilik lokasi/tempat : maka pengeluar anda perbulan hanya untuk beban biaya listrik, itupun dibagi dengan pemilik lokasi. Perkiraan pendapatan perbulan Laba Bersih : Jika prosentasi pembagian hasil dengan pemilik tempat : 60 : 40 maka pendapatan anda 60% dari Rp. 11.250.000,- = Rp. 6.750.000,- tiap bulannya. potong biaya beban listrik bersama sekitar Rp. 150.000,-  maka pendapatan anda perbulan Rp. 6.600.000,-
  3. Jika modal anda Rp. 20.000.000,- untuk 4 unit Dingdong, harga per unit Rp. 5.000.000,-  maka kurang dari 6 bulan modal anda sudah kembali.
  4. Jika lokasi tersebut sudah mulai sepi atau kurang berpotensi, anda bisa mencari lokasi lain yang lebih berpotensi. 
2. Memiliki tempat arena bermain
Jika modal yang anda miliki berkisar antara Rp. 50 jt s/d Rp. 100 jt anda bisa menjalankan usaha arena permainan anak terfokus pada satu tempat. Silahkan anda survey tempat atau lokasi yang akan dijadikan tempat usaha anda yang berpotensi, Contohnya : Client kami yang berada di poris tanggerang sudah menjalankan usaha arena permainan anak sekitar 3 bulan ini (terhitung bulan desember 2013), omsetnya rata-rata perhari Rp. 1.5 juta, bahkan dihari-hari tertentu seperti hari sabtu, minggu dan hari libur omsetnya mencapai Rp. 2jt per hari, bukan per minggu atau perbulan. Dengan modal Rp. 100jt an dalam waktu dibawah 6 bulan sudah balik modal. Bahkan berencana untuk membuka cabang baru. (Jika anda tidak percaya nanti bisa saya informasikan bagaimana cara menjalankan usaha ini).

Kami Hanya Melayani dan Membatu Calon Pengusaha yang Serius ingin Menjalankan Usaha Tempat Arena Bermain Anak, walaupun dengan Modal yang pas-pasan.


Jual kiddei ride bandung
Lokasi Mainan Anak di Bandung
Disini tersedia Alat Permainan Anak Seperti : Odong Odong, Capit Boneka, Mandi Bola dan Video Games Arcade Dingdong Untuk UsahaTempat Bermain Anak, Sudah banyak Client Kami Yang Menjalankan Bisnis Wahana Pemainan Seperti Tempat Mainan Anak Di Banjar Baru Kalimantan, Wahana Mainan Di Bima, Lokasi Mainan Anak Di Papua, Tempat Bermain Anak Di Bandung, Tempat Bermain Anak Di Jakarta, Tempat Bermain Anak Di Bogor, Tempat Bermain Anak Di Bekasi, Tempat Bermain Anak Di Karawang, Tempat Bermain Anak Di Garut, Tempat Bermain Anak Di Tasik, dan masih banyak lagi yang akan segera bergabung untuk menjalankan usaha permainan anak.




Kami Juga Menyewakan Berbagai Macam Model Mainan / Games Untuk Berbagai Macam Kegiatan.
Silahkan Hubungi Kami Untuk Informasi Lebih Lanjut!
atau Kunjingi 
http://aranmultimedia.blogspot.com/2017/04/sewa-alat-untuk-berbagai-event.html

Kami juga Jual Alat Mainan untuk Wahana Arena Bermain Anak berbagai macam dan model tergantung dari kebutuhan anda.

14 Responses to "MEMULAI USAHA ARENA BERMAIN Dengan Modal Kecil"

  1. Sy ingin memulai bisnis cerdas ini dg kepercayaan, artinya dg sistim bagi hasil dan mengangsur utk kelengkapan media permainanya,...bb 539562C8

    ReplyDelete
  2. Mesin capit boneka harga nya berapa boss?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga Mulai 9.5 Jt pa
      Model & Gambar nya silahkan cek disini!
      http://arenapermainan.blogspot.co.id/p/mesin-capit-boneka.html
      Info lebih lanjut silahkan hubungi :
      082115404007 (Bpk Agung)

      Delete
  3. saya punya lahan yang akan kita buka swalayan bisakah anda membantu dengan prosese kerja sama jd saya tempat anda barang nya posisis saya di sririt buleleng bali no kontak saya 085326661130

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas minat bapak Fuji,
      Biasanya kita menjalankan kerja sama seperti itu, untuk saat ini hanya baru di wilayah Bandung saja pak,
      Jika berminat menjalankan usaha arena bermain, bisa kami bantu untuk pengadaan barangnya dan bagaimana cara menjalankan usaha arena bermain akan kami bantu.
      Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : 082115404007 (Bp. Agung)
      Terima Kasih

      Delete
  4. Boleh minta no telepon atau wa supaya saya bisa langsung kontak dengan bapak, thanks

    ReplyDelete
  5. Pak...lahan/ruangan untuk permainan mandi bola kira2 ukuran minimalnya brp ya..? Saya ada lahan dipinggir jalan dan dekat dengan pemukiman dan bnyk kontrakan..mksi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bunda Bilqis, Untuk Ukuran Mandi Bola Balon Minimal memerlukan ruang 3m x 4m, krn ukuran paling kecil mandi balon 2m x 3m dan sisa spacenya bisa digunakan untuk pernak pernik lain, sedangkan untuk mandi bola ukuran minimal 3m x 4m ... untuk informasi lanjut silahkan konsultasikan lansung via tlp / WA : 082115404007.... terima kasih

      Delete
  6. Replies
    1. Bapak Aris Tianto : ada beberapa model dan ukuran, Silahkan kontak langsung via Tlp/WA : 082115404007 .. Terima Kasih

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel